Kamis, 07 Juli 2011

Share Button Kini Hadir di Tumblr



Share Button Kini Hadir di Tumblr
Publishing platform Tumblr berupaya mensejajarkan diri dengan barisan jaringan sosial Twitter dan Facebook dengan memperkenalkan “Tumblr Button.” Tombol ini dirancang untuk memungkinkan penerbit konten dari seluruh Web untuk lebih berinteraksi dengan komunitas pengguna Tumblr.

Pada blog nya, mereka mengatakan bahwa “Tumblr Button” menawarkan kontrol penuh atas bagaimana konten Anda muncul ketika dishared di Tumblr. Sementara penampilan “Tumblr Button” mirip dengan “share button” yang ditawarkan oleh layanan lain, dengan ruang lingkup fungsional yang lebih maju secara signifikan.
 

 
“Tumblr Button Document” menampilkan bagaimana penerbit dapat mengintegrasikan tombol baru ke dalam platform mereka. Dalam pelaksanaannya yang paling dasar, pengguna Tumblr dapat berbagi link dan pre-filled description pada sebuah artikel atau website.

Tombol ini dapat disesuaikan untuk berbagi link ke artikel dengan pre-filled description, sebuah kutipan menarik tertentu (lengkap dengan atribusi) dan bahkan paragraf tertentu dari sebuah halaman artikel. Foto dan video embeds juga dapat disesuaikan untuk bekerja sebagai Image and Video post types dalam Tumblr. Tombol bahkan dapat dikonfigurasi untuk bekerja di PHP, Ruby atau JavaScript. Bagaimana pendapat Anda tentang “Tumblr Button” ini? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar