Jumat, 08 Juli 2011

Google+ Sudah Terbuka untuk Umum?


Google+ Sudah Terbuka untuk Umum?
Sudahkah Anda memiliki akun Google+ yang baru? Kini Google+ sudah dibuka untuk umum! Untuk bisa menikmatinya, Anda harus memiliki email dari Google (Gmail). Jika sudah memilikinya, Anda bisa langsung mendaftar pada situsGoogle+ atau bisa juga langsung mendownload aplikasi untuk perangkat Android

Sebelumnya Google+ memang hanya hadir dalam versi beta, terkait dengan hal ini, Google menyatakan bahwa sebelum versi full, mereka ingin membuat skala kecil untuk memastikan bahwa infrastruktur telah berjalan dengan baik, sehingga layanan tetap berjalan baik, cepat dan handal. Selain itu, Google juga ingin memastikan bug teridentifikasi, sehingga mereka dapat langsung memperbaikinya, mengingat pengguna versi beta masih dalam tahap uji coba dan belum dirilis umum. 

Dengan keputusan merilisnya untuk umum, berarti dapat dikatakan bahwa sistem yang telah mereka kerjakan sudah berjalan dengan baik. Bagaimana, tertarik untuk mencoba jejaring sosial ciptaan raksasa search engine ini? Mungkin ada beberapa fitur menarik yang tidak Anda temukan di raksasa jejaring sosial Facebook :)

Anda sebelumnya telah melakukan pandaftaran menggunakan email dari Gmail? Sebaiknya Anda coba cek kembali apakah sudah ada email resmi dari Google yang masuk, terkait undangan pada pembukaan Google+ beberapa hari yang lalu, jika belum, sebaiknya Anda mendaftar. Namun, tampaknya Google masih belum sepenuhnya membuka layanan terbarunya ini sepenuhnya, mereka masih memberlakukan sistem “buka-tutup”. Jadi, Anda harus sering mengecek email maupun langsung berkunjung ke homepagenya, karena Anda tidak tahu berapa lama sistem “buka” itu akan berlangsung sampai mereka kembali menutupnya. Beberapa pengguna yang mencobanya ada yang berhasil, namun banyak juga yang masih belum beruntung. Bagaimana dengan Anda? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar