Jumat, 08 Juli 2011

PopBooth Ubah Perangkat iOS Jadi Photo Booth


PopBooth Ubah Perangkat iOS Jadi Photo Booth
Digital fotografi telah mengambil alih semua hal-hal konvensional. Format foto digital menggantikan fungsi kertas foto. Jika Anda merindukan moment-moment kertas foto dan photo box, kini Anda dapat kembali bernostalgia dengan hal-hal tersebut. Postagram kembali menciptakan sebuah aplikasi baru untuk mengubah foto-foto Anda menjadi photo strips. Ya, seperti yang biasa Anda lakukan dengan photo box di mall.

Yang harus Anda lakukan hanya mendownload aplikasi yang bernama PopBooth. Aplikasi ini tersedia untuk iPad 2, iPhone dan iPod Touch 4G. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengaplikasikan beberapa pilihan filter yang Anda inginkan. Setelah selesai, Anda bisa membaginya dengan teman-teman di Twitter, Facebook, email, atau mungkin Anda ingin mencetaknya.

Foto-foto tersebut akan dicetak dan dikirimkan kepada Anda atau teman Anda dalam waktu tiga sampai lima hari, tapi ini hanya berlaku untuk wilayah Amerika. Tentunya, layanan kirim ini tidak gratis, namun rincian harganya masih belum ditetapkan. PopBooth akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan. Well.. kini bukan hanya BlackBerry yang memiliki aplikasi Photo Booth :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar