Jumat, 08 Juli 2011

Adobe Rilis Photoshop SDK dan 3 Photoshop Apps Untuk iPad



Adobe Rilis Photoshop SDK dan 3 Photoshop Apps Untuk iPad
Adobe telah merilis Photoshop SDK dibarengi dengan tiga aplikasi Photoshop untuk iPad. Tiga aplikasi itu adalah Adobe Color Lava for Photoshop, Adobe Eazel for Photoshop dan Adobe Nav for Photoshop.

Adobe Color Lava memungkinkan Anda untuk menciptakan color palettes menggunakan jari sebagai pencampur (mixer). Foto-foto yang tersimpan di Photo gallery bisa digunakan sebagai sampling source. Warna di foto tersebut bisa dicerahkan ke Photoshop langsung melalui desktop.

Adobe Eazel merupakan sebuah program finger painting dengan dynamic UI yang menarik. Setiap touch point yang Anda lakukan menjadikan tinta warna tersebar layaknya sapuan kuas.

Adobe Nav memungkinkan Anda untuk melihat thumbnails dari semua image yang sedang dibuka. Anda juga bisa melihat info dari image tersebut dan bisa untuk mengatur toolset.

Photoshop SDK tidak hanya rilis untuk iPad tapi juga untuk BlackBerry PlayBook dan Android. Dengan demikian Adobe melalui Photoshop membuka diri untuk semua developer agar menciptakan aplikasi mobile dan tablet yang bisa terinteraksi dengan PhotoShop CS5 dan Photoshop CS5 Extended software.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar