Jumat, 08 Juli 2011

Aplikasi Buku Masak Baru untuk iPad


Aplikasi Buku Masak Baru untuk iPad
Harus diakui bahwa iPad 2 dan tablet adalah sebuah perangkat yang sangat serbaguna, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan apapun dengan sebuah teknologi di genggaman mereka, mulai dari bermain game, menonton film, membaca buku, sampai mengontrol DVR. Selain untuk aktivitas rumahan rutin, beberapa orang bahkan membawa tablet untuk membantu mereka di dapur. Pasti menyenangkan jika Anda bisa mengakses semua resep favorit ketika sedang di dapur, tapi apa yang terjadi saat tangan Anda sedang meracik bahan makanan, tentunya Anda tidak ingin mengotori tablet Anda, bukan?

Rutch Reichl menawarkan solusi untuk menyelesaikan masalah ini. Sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membalik halaman tanpa menyentuh layar. Wow.. bagaimana bisa? Hal pertama yang terlintas di pikiran banyak orang mungkin adalah tentang teknologi “voice command”, tapi rupanya mereka mengambil langkah lebih jauh dari itu. Aplikasi ini mendeteksi gerakan tangan dengan menggunakan kamera depan iPad 2. Cara ini tentu memungkinkan Anda untuk membalik halaman tanpa harus mengotori layar dan membuat tablet Anda beraroma ikan. 

Mungkin Anda sedikit bertanya, kenapa mereka tidak menggunakan teknologi “voice command” untuk memudahkan pengguna membalik halaman hanya dengan mengeluarkan suara. Pertanyaan yang cukup cerdas. Jawabannya adalah, karena mereka memberi kesempatan pada Anda untuk bebas bernyanyi tanpa takut membalik halaman secara tidak sengaja karena lirik yang memicu perintah suara. Saat ini aplikasi Reichl memang belum dirilis, dan Anda harus sabar untuk menantikan perkembangan kabarnya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar