Kamis, 07 Juli 2011

Facebook Makin Lengket dengan Social Browser RockMelt


Facebook Makin Lengket dengan Social Browser RockMelt
Facebook telah berkolaborasi dengan RockMelt untuk menghadirkan versi baru dari web browser sosial yang cerdas tersebut. Browser yang tersedia untuk didownload sejak kemarin ini menghadirkan integrasi chat Facebook dan built-in manager untuk friend request, message dan notifikasi yang lebih disesuaikan. Facebook juga membuat sedikit perubahan pada situsnya. Saat pengguna RockMelt memasuki halaman Facebook, friend request, message, notifikasi dan chat akan ditampilkan langsung di RockMelt, bukan di Facebook. Saat pengguna mulai chatting Facebook pada Facebook.com, maka akan membuka chat window RockMelt.

“Kami memberi cara bagi orang-orang untuk berbagi dan berkomunikasi dengan teman-teman mereka dimanapun mereka berada.” kata Eric Vishria, co-founder dan CEO RockMelt. “Seiring dengan berjalannya waktu, Anda akan melihat banyak inovasi produk yang dihadirkan melalui kemitraan kami dengan Facebook.”



RockMelt merupakan web browser yang terintegrasi dengan media jejaring sosial. Dengan menggunakan RockMelt, pengguna akan dapat melakukan browsing layaknya menggunakan aplikasi browsing lainnya, namun kelebihannya mereka akan selalu dapat terhubung pada jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter tanpa harus memasuki situsnya. Anda dapat chatting, update status, share musik dan video pada teman-teman, atau hanya melihat bagaimana kabar dan aktifitas teman-teman maupun newsfeed, tanpa harus meninggalkan halaman situs yang sedang Anda lihat. RockMelt akan memberikan Alert saat teman Anda mengupdate status, meposting video atau foto baru. Ke halaman manapun Anda pergi melalui browser ini, fasilitas sisi (edge) kiri maupun kanan dari RockMelt yang menyajikan status sosial media tidak akan berubah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar