Jumat, 08 Juli 2011

Aplikasi Baru Twitter untuk BlackBerry


Aplikasi Baru Twitter untuk BlackBerry
Akhirnya, setelah enam minggu pengujian beta, aplikasi baru Twitter untuk BlackBerry diluncurkan Selasa kemarin. Update baru ini menambahkan pilihan seperti push notifications dan  geotagged tweets. Twitter v1.1 akan tersedia di BlackBerry App Store dalam waktu 24 jam berikutnya. Inilah beberapa aplikasi yang telah Anda nantikan :



 
    * Geotagged Tweets: Twitter mulai memberikan pilihan kepada pengguna untuk menambahkan lokasi mereka ke tweets pada bulan Maret lalu. Sekarang Anda juga dapat melakukannya dari BlackBerry. Setelah melakukan pengaturan, sangat mudah bagi Anda untuk mengaktifkan dan menonaktifkan berbagi lokasi dengan sebuah ikon di menu bar bagian atas. Followers yang menampilkan geotagged tweets di BlackBerry dapat melihat lokasi tweet di peta dengan mengklik sebuah ikon yang muncul di sudut kanan bawah.


 
    * Push Notifications: Twitter untuk iPhone mendapat aplikasi push notifications untuk @mentions pada bulan November. Kini pengguna BlackBerry dapat memilikinya. Anda dapat memilih untuk menerima notification bila Anda dimention.


   
    * #Topic Autocomplete: Ketika Anda mulai mengetik hashtag, BlackBerry untuk Twitter sekarang akan membantu menyelesaikannya sebelum hashtag digunakan.


     
    * Chat-Style Messages: Direct Messages telah berganti nama menjadi “Message” untuk mencocokkan aplikasi desktop baru Twitter. Ditampilkan dalam format chat-style, yang berarti Anda akan dapat melihat seluruh percakapan di bawah message tab. Versi sebelumnya hanya menunjukkan pesan yang diterima.

    * New Language Support: untuk pengguna yang menggunakan tweet dalam Bahasa Cina sederhana, Cina tradisional, Polandia, Ceko, atau Thai, sekarang dapat melakukannya pada BlackBerry mereka.



     
Bagaimana, sudah cukup puas dengan penambahan ini, atau menurut Anda masih ada yang harus disertakan?


      
      
    
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar