Jumat, 08 Juli 2011

Adobe Luncurkan 3 Aplikasi Pendamping Photoshop untuk iPad

Adobe Luncurkan 3 Aplikasi Pendamping Photoshop untuk iPad
Pada bulan April yang lalu, selain meluncurkan Photoshop Touch SDK, Adobe juga mengumumkan 3 aplikasi pendamping Photoshop CS5 untuk iPad. Aplikasi tersebut adalah: Adobe Color Lava for Photoshop, Adobe Eazel for Photoshop, dan Adobe Nav for Photoshop. Dan kini ketiga aplikasi tersebut sudah tersedia di App Store.

Adobe Color Lava berharga $ 2,99. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mencampur warna pada iPad dengan menggunakan jari-jari mereka. Pengguna juga dapat menciptakan contoh warna dan tema yang dapat ditransfer ke Photoshop atau berbagi dengan teman-teman langsung dari aplikasi.

Adobe Nav berharga $ 1,99. Aplikasi ini memberikan kemampuan pada pengguna untuk mengendalikan tool Photoshop di iPad melalui toolbar yang disesuaikan, serta membuka file Photoshop dan membuat yang baru.

Adobe Eazel adalah aplikasi yang paling mahal diantara ketiganya, yaitu $ 4,99. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat lukisan realistis dengan ujung jari mereka. Lukisan-lukisan tersebut dapat ditransfer melalui Wi-Fi untuk kembali ke Photoshop atau berbagi dengan teman-teman.

Selain menarik bagi para profesional Photoshop, aplikasi ini juga menampilkan cara baru untuk menggunakan iPad dan tablet lainnya: sebagai pendamping untuk software desktop, menyediakan tambahan layar real estate dan memungkinkan pengguna melakukan tugas-tugas tertentu dengan jari-jari mereka. Ingat, jari, bukan mouse konvensional atau bahkan mouse pen. 

Bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda mencoba aplikasi ini? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar