Selasa, 12 Juli 2011

Socialcam - 'Instagram' Versi Video


Socialcam - 'Instagram' Versi Video
Socialcam ini adalah aplikasi yang sangat terinspirasi oleh photo sharing app, Instagram. Anda tahu bagaimana kesukesan Instagram di iOS. Dengan mengambil object yang berbeda dari Instagram, Socialcam ini menawarkan fitur video sharing.

Karena fitur yang ditawarkan sangat mirip dengan Instagram, Anda bisa dengan mudah menyebut Socialcam ini sebagai Instagram versi video. Dari semua fitur yang disediakan dalam Socialcam, barangkali developer harus menambahkan opsi yang memungkinkan user upload video sesuai quality yang mereka inginkan.



Anda tahu kekuatan Instagram adalah cara pengoperasiannya yang mudah, image bisa dikompres sehingga mempercepat proses upload baik menggunakan WiFi atau 3G. Bahkan pengurangan kualitas image itu tidak terlihat pada tampilan image yang terlihat tidak jauh beda dengan versi asli yang belum terkompres. Ya, Instagram memang memiliki photo filter yang bagus.

Di lain sisi, Socialcam tidak memiliki filter serupa. Video yang Anda upload akan dikompres dan menghasilkan kualitas video rendah. Di iPhone, video yang telah terkompres tersebut akan terlihat sangat buruk. Untuk itulah developer Socialcam seharusnya memberikan opsi upload sesuai kualitas video yang diinginkan user. Karena user lebih suka upload menggunakan WiFi jadi sebesar apapun video yang diupload tidak akan menjadi soal dengan data internet yang terpakai.

Socialcam bisa Anda dapatkan di App Store, gratis! Pengguna Android, Anda juga bisa mendapatkannya karena Socialcam tersedia untuk iOS dan Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar