Kamis, 07 Juli 2011

Cara Pause Instalasi Apps di iPad dan iPhone


Cara Pause Instalasi Apps di iPad dan iPhone
Update beberapa aplikasi sekaligus sering terjadi pada iPad maupun iPhone. Di saat yang sama Anda mungkin berpikir lebih baik install update untuk aplikasi A dulu, baru aplikasi B, misalnya. Ini perlu dilakukan agar update bisa berjalan lebih cepat dan Anda tidak perlu menunggu lama karena adanya update yang berjalan di waktu bersamaan.



Beberapa dari Anda mungkin telah mengetahui trick pause ini tapi bagi para pemula pastinya cara ini akan menjadi pengetahuan baru yang sangat berguna. Ok, berikut cara yang bisa Anda lakukan untuk pause instalasi aplikasi yang tengah berjalan sehingga aplikasi lain yang juga install update bisa diprioritaskan.



Sebagai contoh, Anda harus update racing game dalam jumlah besar, tapi di saat yang sama aplikasi Cooking juga memerlukan update. Untuk itu Anda harus membuat prioritas, aplikasi mana yang harus mendapatkan update terlebih dulu. Jika Anda memilih racing game, berarti aplikasi Cook harus di-pause. Caranya, tap saja pada icon Cook app yang ada di homescreen. Dengan demikian update Cook app akan terhenti dan update racing game bisa terus berjalan tanpa harus berbagi bandwidth dengan update untuk Cook app.



Sebaliknya, jika ingin mendahulukan update untuk Cook app, maka tap saja pada icon racing game. Sangat mudah, bukan? Semoga tips sederhana ini bisa berguna ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar