Jumat, 08 Juli 2011

Chromakey Effects Bisa Dibuat di iPhone


Chromakey Effects Bisa Dibuat di iPhone
Anda pasti pernah menyaksikan prakiraan cuaca di televisi. Di situ Anda bisa lihat pembawa acara yang menunjuk sejumlah lokasi di layar di belakangnya. Uniknya, layar itu bisa berubah sesuai teks yang ia baca.

Tentu saja yang diperlihatkan di belakang pembawa acara itu tidak nyata. Adanya gambar langit berawan atau badai angin merupakan produk dari teknologi Chromakey Effects.


Nah, kini Anda juga bisa membuat Chromakey Effects serupa di iPhone. Dengan aplikasi The Kromath 3 iPhone Chroma Keyer, Anda bisa mengganti background berwarna hijau atau biru dengan gambar lain sesuai keinginan Anda.

Ketika Anda memotret sabuah obyek/diri Anda sendiri dengan background berwarna hijau atau biru kemudian dengan aplikasi Kromath 3 iPhone Chroma Keyer yang ada di iPhone, iPad atau iPod touch, Anda bisa menempatkan gambar pantai sebagai ganti backroundnya.

Perlu diingat aplikasi ini untuk sekarang hanya bisa digunakan untuk foto dua dimensi. Nantinya akan ada fitur untuk merubah background pada video, begitu yang dikatakan oleh developer Kromath 3.


Namun jangan terkejut ketika Anda mengecek di App Store dan mendapatkan harganya $35. Ya, aplikasi ini memang ditujukan bagi para fotografer profesional yang ingin bereksperimen dengan karya mereka. Tapi jika Anda penasaran, App Store kini memberikan diskon 30% untuk Kromath versi 1 sehingga harganya menjadi $19.99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar