Jumat, 08 Juli 2011

Photo Booth Di iPad 2


Photo Booth Di iPad 2
Salah satu aplikasi yang tertanam di iPad 2 adalah Photo Booth. Ya, seperti namanya, Photo Booth adalah aplikasi photo fun yang menggunakan kamera iPad sebagai piranti utama untuk memfungsikannya.

Aplikasi ini sekaligus mengatakan kalau iPad 2 memiliki kamera, tidak seperti iPad 1. iPad 2 memang dilengkapi kamera depan VGA dan kamera utama 720p HD. Apple mengatakan Photo Booth menggunakan kamera depan, namun screen shots menunjukkan Photo Booth juga bisa menggunakan kamera utama.


Untuk bisa menjalankan Photo Booth, Anda tinggal potret memakai kamera pada iPad. Saat menggunakan kamera depan, Photo Booth akan flash screen menjadi putih, dan cara mengoperasikannya serupa dengan Photo Booth versi Mac.

Setelah itu Anda akan bisa menggunakan sejumlah pilihan seperti, twisting, comic book character, alien face, X-ray, dll. Setelah selesai Anda bisa share lewat email atau menggunakannya sebagai contact photo. Semua yang Anda lakukan di Photo Booth akan tersimpan di photo library selanjutnya bisa di-share di Facebook, Twitter atau social media lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar