Senin, 11 Juli 2011

Gadget Paling Ditunggu di 2011


Gadget Paling Ditunggu di 2011
Pengen tahu gadget apa saja yang paling dinanti di tahun ini? Paket kejutan telah siap. Voyla…
1. Verizon iPhone
Jaringan CDMA Verizon akan memasuki fase LTE network dan akan mampu menangani data dan voice di waktu bersamaan. Sepertinya iPhone akan mulai memasuki era baru di jaringan CDMA. Bahkan warnanya pun akan kembali putih. Hmmm, bisa jadi…
2. BlackBerry PlayBook
RIM berharap PlayBook mampu menjadi penantang serius di dunia tablet PC. Spesifikasinya pun mengagumkan: prosesor dual-core 1 GHz, RAM 1 GB, layar sentuh 7 inci, dan dual cameras. OS baru yang diklaim RIM akan menjadi masa depan BlackBerry sebenarnya.
3. Tablet Honeycomb
Pertama kali Google memamerkan tablet ber-OS Honeycomb, berikutnya Motorola menggoda dengan tabletnya sendiri yang anggun menjalankan OS terbaru Android itu. So, hanya masalah waktu tablet beramunisi Honeycomb akan membanjiri pasaran tahun ini.
4. Notebook Chrome OS
Google mengumumkan Chrome OS belum siap. Namun di 2011, Samsung dan Acer akan merilis notebook mereka yang berisi OS besutan Google itu.
5. Smartphone berprosesor dual-core
Ponsel sekarang benar-benar berfungsi sebagai komputer saku. Smartphone pertama bersenjatakan prosesor dual-core, LG Optimus 2X, akan muncul di 2011 dan sepertinya kemunculannya tak bakal sendirian. Smartphone berprosesor ini harus membuktikan mampu menjalankan aplikasi berat dan dapat merespon cepat melebihi ponsel paling canggih saat ini.
6. Mac App Store
Kamis 6 Januari besok Apple akan resmi membuka Mac App Store. Dan toko online ini akan mengubah cara tradisional yang telah lama dijalankan App Store. Apple ingin mendorong pengembangan Mac App Store yang dengan sendirinya akan turut memajukan Mac OS X.
7. Google TV: Take 2
Google TV plus hardware pendukungnya diharapkan bertebaran di CES 2011 mulai Kamis ini. Uniknya, Google ingin para partner menahan ambisinya menggunakan Google TV. Sepertinya sisi ini butuh banyak penyesuaian dan perbaikan. Rumornya, tahun depan adalah saat yang tepat bagi Google untuk meluncurkan TV dan hardware pendukungnya.
8. Sandy Bridge-nya Intel & Prosesor Fusion karya AMD
Semuanya bergairah menanti prosesor generasi baru. Intel dan AMD bakal memperkenalkan prosesor yang memiliki CPU dan GPU sekaligus. Artinya, prosesor Anda akan memiliki kekuatan lebih untuk memutar video HD plus bekerja mengedit foto beresolusi tinggi dan prosesor itu tak akan terengah kehilangan kekuatan dan kemampuan grafisnya.
Sebagai catatan, prosesor AMD akan hadir pertama buat laptop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar