Jumat, 08 Juli 2011

Opera Mini 6 dan Opera Mobile 11 Rilis


Opera Mini 6 dan Opera Mobile 11 Rilis
Opera sebagai mobile web browser yang paling banyak diminati memberikan update untuk semua penggunanya. Update Opera Mini 6 dan Opera Mobile 11 tersedia untuk banyak mobile platform termasuk Android dan BlackBerry dan telah siap untuk didownload.

Opera Mobile 11 memberikan full support HTML5, Flash dan Opera Presto browser engine. Opera Presto adalah browser engine yang digunakan pada versi desktop Opera 11.

Baik Opera Mini 6 maupun Mobile 11 sekarang memiliki fitur pinch-to-zoom, improved scrolling, panning dan zooming dan sebuah share button. Share button ini fungsinya untuk share konten ke Facebook, vKontakte, My Opera, dll.

Dengan versi baru ini Anda bisa mendapatkan zooming dan panning yang lebih halus. Opera Mobile 11 kompatibel dengan tablet Windows 7 (BUKAN Windows Phone 7). Berikut Opera Mobile 11 screenshots yang dibuat Gsmarena:





Dan ini adalah screenshots dari Opera Mini 6 :


Opera Mini 6 tersedia untuk ponsel Android, Blackberry, Symbian/S60 dan untuk J2ME framework. Untuk Opera Mobile 11 bisa digunakan di Android, Symbian, MeeGo, Maemo dan Windows 7 desktop (BUKAN Windows Phone 7).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar