Minggu, 10 Juli 2011

Aplikasi Yahoo! Messenger untuk iPad



Aplikasi Yahoo! Messenger untuk iPad
Yahoo! Kini mungkin bukan lagi raksasa di dunia internet seperti dulu, tetapi ia masih memiliki kekuatan yang harus diperhitungkan. Dan sepertinya tidak aneh ketika melihat mereka mengumumkan aplikasi Yahoo! Messenger untuk iPad.

Pengguna iPad kini memiliki akses penuh Yahoo Messenger karena sudah tersedia aplikasi resminya. Dengan aplikasi baru ini, Anda dapat melakukan lebih dari sekedar instant messaging, pada kenyataannya, Anda juga dapat melakukan voice call dan video call ke daftar kontak yang sangat luas.

Voice dan video call ke sesama teman Messenger akan tersedia secara gratis. Dan yang terbaik dari semua itu, Anda tidak perlu khawatir pada jenis perangkat yang mereka gunakan, sejauh mereka masih terhubung dengan Yahoo! Messenger pada PC Windows, ponsel Android, iPhone, iPod Touch, atau iPad, mereka masih dapat menikmati keuntungan ini (dengan catatan video call hanya dapat dilakukan jika memiliki perangkat kamera depan).   

Untuk memudahkan akses Yahoo! Messenger pada iPad, aplikasi ini mendukung 9 bahasa berbeda termasuk di dalamnya bahasa Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Italia, Cina Tradisional, Vietnam, Indonesia, dan Rumania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar