Jumat, 08 Juli 2011

Qbro - Camera App Dengan Film Effects


Qbro - Camera App Dengan Film Effects
Untuk Anda pecinta iOS photography, wajib memiliki Qbro. Qbro adalah aplikasi yang sangat luar biasa. Anda bisa mendapatkan film effects yang keren untuk kepuasan selera fotografi tinggi menggunakan iOS device.

Anda tidak perlu ragu dengan Qbro karena Apple telah memilihnya sebagai Apple Choice juga termasuk sebagai New & Noteworthy in U.S; aplikasi baru dan layak diperhitungkan di Amerika.



Yang tersedia saat ini adalah qro versi 2.5.0 dengan support 5 bahasa: Inggris, Korea, Jepang, Spanyol dan Mandarin. Anda juga bisa dengan mudah share foto di 6 social media: Facebook, Twitter, Me2day, Flickr, Cyworld, Tumblr dan Youtube.



Cara kerja Qbro adalah mengambil foto dari camera roll dan memberikan pilihan 63 film efects (wow!). Foto yang telah diberi efek itu bisa dilihat secara real-time dan Andapun bisa membandingkan foto tersebut dengan versi alinya dengan cara tap pada photo section. Foto dengan mudah bisa diberikan film effect ataupun membuang film effect yang telah dipakaikan pada foto.

Oya, Qbro app ini gratis di App Store TAPI hanya untuk sementara waktu. Yang berarti nantinya aplikasi ini tidak lagi gratis alias berbayar. Tidak heran jika melihat kemampuan Qbro yang keren pastinya akan dijual dengan harga sebanding fitur-fiturnya. So, cepat klik App Store untuk mendapatkan penawaran menarik dari Qbro.

Simak juga video demonya di bawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar