Jumat, 08 Juli 2011

Opera Mini 6 Hadir untuk iPhone dan iPad


Opera Mini 6 Hadir untuk iPhone dan iPad
Opera telah merilis browser mobile terbaru untuk iPhone dan iPad. Sebelumnya, pada bulan April 2010 yang lalu, Opera Mini 5 yang diciptakan untuk iPhone dengan cepat menjadi hit. Seperti halnya Opera Mini untuk platform lain, Opera Mini 6 untuk iOS tidak hanya memungkinkan pengguna untuk mengakses halaman web lebih cepat, tetapi juga memiliki sejumlah fitur bermanfaat yang tidak ditemukan di dalam browser asli iOS, Safari. 

Fitur-fitur ini memiliki panning dan zooming yang lebih baik untuk melihat situs yang tidak memiliki mobile stylesheet, rendering juga lebih adaptif untuk tampilan retina iPhone 4. Selain itu, versi kali ini memiliki cara yang lebih mudah untuk berbagi link atau halaman melalui Facebook, Twitter atau MyOpera.

Untuk pengguna iPad, browser telah diformat agar sesuai dengan perangkat yang lebih besar. Opera Mini 6 memiliki UI baru yang cantik, beberapa fitur telah disempurnakan dan tersedia secara gratis. Jika Anda sering bekerja dengan kecepatan data yang lambat dan mencari sesuatu yang baru, mungkin  Anda layak mencobanya. Anda bisa mendownloadnya di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar