Jumat, 08 Juli 2011

Fitur Baru di Twitter Untuk iPhone dan iPad


Fitur Baru di Twitter Untuk iPhone dan iPad
Twitter untuk iPhone dan iPad mendapatkan update Kamis kemarin (3 Mar). Sejumlah fitur baru diberikan seperti pengoptimalan photo options, auto-link shortening dan follow friends jadi lebih mudah via contacts di address book.

Khusus Twitter untuk iPhone mendapatkan fitur baru yang dinamakan Quick Bar. Dengan Quick Bar Anda bisa browsing cepat lewat trending topics yang ada di bagian atas timeline.

- New Photo Options
Dengan fitur ini maka attach foto di Twitter jadi lebih mudah dan cepat. Anda bisa temukan camera button yang diletakkan di new tweer toolbar. Dengan button itu Anda bisa dengan mudah attach foto dari library atau ambil foto melalui kamera iPhone. Bahkan Anda juga bisa switch antara kamera depan atau kamera utama juga preview foto sebelum diupload ke Twitter.



- Quick Bar
Fitur ini sangat memudahkan Anda yang hobi melihat trending topic. Pada timeline utama bisa Anda temukan notification bar yang menunjukkan trending topic. Untuk mengetahui semua yang ada di trending topic list, Anda bisa swipe dari kiri ke kanan.



- Fitur Lain
Local trends berdasar lokasi Anda, autocomplete yang berfungsi pada pengetikan @usernames dan hashtags, view DM dengan desain baru, desain tweet box baru.

Jika sudah download update Twitter tersebut, silakan share pengalaman Anda menggunakannya di kolom komen di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar