Jumat, 08 Juli 2011

Aplikasi Valentine Pilihan Untuk iPhone


Aplikasi Valentine Pilihan Untuk iPhone
Hari Valentine tahun ini Anda boleh mencoba sesuatu yang beda. Tech Valentine! Ciptakan Valentine yang romantis dengan iPhone Anda. Ya, Valentine tak harus dengan sekuntum mawar merah atau sebatang cokelat karena aplikasi Valentine di iPhone telah menggantikan fungsinya. Anda bisa mencoba dua aplikasi Valentine yang kami rekomndasikan di bawah ini:
                 
 
Be Mine Hearts | Price: Free | iTunes Link

Be Mine sangat mudah digunakan di iPhone. Tinggal shake untuk mendapatkan kata-kata cinta yang sesuai keinginan Anda. Kata-kata itu dipilih secara acak yang pastinya membuat Anda tak sabar menanti kata apa yang akan muncul.

Tambahkan beberapa pesan khusus sebelum dikirimkan ke orang yang Anda cinta. Aplikasi ini juga bisa digunakan pada iPod Touch. Andapun bisa menyimpan Be Mine ini pada photo album, email atau share saja di wall facebook. Merayakan Valentine tidak harus dengan bunga dan cokelat, bukan? Jika demikian, coba saja Be Mine :)                  
 
Send eFlowers | Price: $0.99 | iTunes Link

Jika tidak sempat membeli mawar merah untuk diberikan di hari Valentin, Anda bisa memilih aplikasi ini. Anda tahu bunga memiliki makna luar biasa bagi orang yang Anda cintai, tak peduli itu bukan bunga asli melainkan berupa pesan yang Anda kirimkan dari iPhone.

Yang Anda perlu lakukan hanyalah memilih bunga yang ada dalam koleksi Send eFlowers. Setelah terpilih maka tinggal kirim melalui MMS atau email. Ciptakan tech Valentine dengan mengirim tech rose melalui iPhone Anda! 
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar