Jumat, 08 Juli 2011

Bukan Versi Beta, UberTwitter v1.0 Bisa Diunduh Sekarang!


Bukan Versi Beta, UberTwitter v1.0 Bisa Diunduh Sekarang!
Akhirnya, UberTwitter versi terbaru dirilis. Ini bukan lagi versi beta seperti yang telah dirilis beberapa kali dalam kurun waktu setahun kemarin. Dan setelah beberapa kali melakukan uji coba dengan versi beta tersebut kini Anda bisa mengunduh UberTwitter gratis!

UberTwitter v1.0 ini memang dirilis dalam dua versi: gratis dan premium. Jadi bagi Anda yang suka segala sesuatu yang bersifat gratisan, segera saja dapatkan update UberTwitter v1.0. disini. Setelah melakukan update, akan Anda temui beberapa fitur diantaranya:

- Rich Facebook Postingtweet pada Twitter bisa diposting ke Facebook. Gambar dan lokasi tempat Anda berada ditampilkan pada Twitter timeline sebagai rich media previews.
Bit.ly Pro: dengan fitur ini Anda bisa mengkonfigurasi akun Bit.ly dan melakukan tracking pada URL yang telah dipendekkan. Selain itu Bit.ly juga memberikan beberapa pilihan versi URL yang telah dipendekkan sehingga Anda bisa memilih satu diantarnya.
- Dismissible Ads: bagi Anda pengguna BlackBerry layar sentuh dan dilengkapi dukungan Ad, Anda kini bisa menghilangkan tombol iklan tersebut sehingga layar BlackBerry Anda terasa lebih luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar