Kamis, 02 Juni 2011

Gejolak Timur-Tengah Tanda Akhir Zaman

Suasana kerusuhan di Mesir
Pergolakan bangsa-bangsa di Timur Tengah terjadi secara beruntun dan merembet dari satu kawasan ke kawasan lainnya, hal ini menimbulkan suatu pertanyaan, pertanda apakah ini?


Wilayah yang di dominasi umat Muslim kini bergolak, menyerukan suatu perubahan tatanan kepemimpinan, mungkinkah kepemimpinan kini sudah begitu parahnya kehilangan kepercayaan rakyat? Adakah Pemimpin baru yang akan muncul?

Ada suatu ikhtisar , tentang masa-masa krisis dan gejolak  yang  terjadi, seperti dikutip dari Buku berjudul : 2015 Imam Mahdi Akan Datang, oleh Jaber Bolushi' 

Sebuah perkataan dari sahabat Abu Hurairah

Atsar yg diriwayatkan oleh Abu Hurairah,Ibnu Abas dan Ali bin Abi Thalib ra.
Dalam sebuah riwayat ( semula Abu Hurairah takut menceritakannya, namun setelah beliau merasa maut hendak menjemput, ia takut menyembunyikan ilmu ),

Ia berkata kpd orang-orang di sekelilingnya:

“Aku mempunyai informasi tentang peperangan-peperangan yang terjadi di akhir zaman.” 
Maka orang-orang berkata “Beritahukan kepada kami, tidak mengapa, semoga Allah memberimu pahala yang lebih baik.”

Maka beliau berkata :
“Pada dekade-dekade hijriah setelah tahun seribu tiga ratus (1300), dan hendaklah kalian menghitung beberapa dekade kemudian, Raja Romawi berpendapat. Bahwa Perang Dunia (PD I : 1914M/1332H) yang melibatkan seluruh dunia pasti terjadi, maka Allah menghendaki peperangan baginya.

Tidak lama masa berlalu, satu dekade dan satu dekade lagi (1934M/1352H), berkuasalah seorang laki-laki dari negara yang bernama (Jerman), ia mempunyai nama hirr/kucing , ia ingin menguasai dunia dan memerangi semua negeri bersalju dan kaya (PD II), maka ia berada dalam murka Allah setelah berlangsung tahun- tahun api, ia dibunuh secara hina oleh rahasia Rusy atau Rus(1945).

Pada dekade-dekade hijriah setelah seribu tiga ratus tahun, hitunglah lima atau enam, Mesir akan diperintah oleh seorang pria yang dijuluki sebagai (Nashir) (1956M/1375H),
orang-orang Arab menyebutnya Syuja’ul Arab (Pemberaninya orang arab),

Allah menghinakannya dalam sebuah peperangan dan sebuah peperangan lagi, ia tidaklah mendapat kemenangan. Allah menghendaki kemenangan bagi Mesir, kemenangan sejati bagi-Nya pada bulan yang dicintai-Nya dan milik-Nya, maka pemilik rumah & bangsa Arab menyenangkan Mesir dengan Asmar Sada(1970M/1390H), ayahnya Anwaru Minhu,--lebih bercahaya dari dia -– akan tetapi ia membuat perjanjian damai (1978, Camp david) dengan pencuri-pencuri Masjidil Aqsha (Israel) di negeri penuh duka.

Dan di Irak Syam, ada pria yang sangat kejam …. dan …Sufyani, pada salah satu dari kedua matanya ada kasal, kelopak mata yang turun’ sedikit, namanya diambil dari pecahan kata shidam , dan dia shaddam liman ‘aradhahu (penghancur bagi siapa saja yang menentangnya) -(Saddam Husain)-dunia berkumpul menyerangnya di (Kut) kecil (Kuwait) yang dimasukinya dan dia tertipu. Tidak ada kebaikan di dalam diri Sufyani kecuali dengan Islam. Ia adalah orang baik dan jahat dan kecelakaan bagi penghianat Al Mahdi Al Amin (Pemimpin yang mendapat petunjuk lagi dipercaya).

Pada dekade-dekade hijriah setelah seribu empat ratus (1400) tahun, hitunglah dekade itu dua dan tiga ……akan muncul Al-Mahdi Al-Amin ( 1420-1430), ia memerangi seluruh dunia, bersatu padu memeranginya orang-orang yang tersesat , orang-orang yang dimurkai,  serta orang-orang yang keterlaluan kemunafikannya di negeri Isra’ & Mi’raj di dekat Gunung Magedon (Israel).

Akan keluar menghadapinya Ratu Dunia dan tipu muslihat, pezina namanya (Amerika). Ia merayu dunia pada hari itu dalam kesesatan dan kekafiran. Yahudi dunia ketika itu berada di puncak ketinggian, menguasai Al-Quds dan kota suci. Seluruh negeri datang dari laut dan udara kecuali negeri-negeri salju yang sangat dingin (Eropa utara ) dan negeri-negeri panas yang sangat panas (negeri Afrika).

Al-Mahdi melihat bahwa seluruh dunia sedang membuat tipu muslihat jahat terhadapnya dan meyakini bahwa Allah bisa membuat tipu muslihat yang lebih lihai. Ia yakin bahwa seluruh alam adalah pohon baginya, akan dikuasainya sejak ranting hingga akarnya …… maka Allah melempari mereka dengan anak panah yang paling dahsyat, yang membakar bumi, laut, dan langit mereka.

Langitpun menurunkan hujan yang buruk dan seluruh penduduk bumi mengutuk semua orang kafir dibumi dan Allah mengizinkan hilangnya semua kekufuran.”

Dari atsar di atas definisi tahun dalam setiap kejadian sudah semakin jelas, begitu pula para pelaku di jaman tersebut.

Akankah atsar yang terakhir terjadi pada 1420 an s.d 1430 an Hijriyah, Jika atsar ini akan terjadi maka hanya 8 tahun waktu tersisa karena kita sekarang telah berada di 1432 H.

Catatan:

- Abu Hurairah pernah dido’akan secara khusus oleh Rasulullah agar tidak lupa dengan apa yang pernah ia dengar dari beliau.

- Buku Huru-hara akhir zaman karangan Amin Muhammad Jamaludin , Penerbit Aqwam

Mari kita lihat lagi beberapa prediksi masa mendatang
Berikut beberapa point penting yang dikutip dari buku '2015 Imam Mahdi Akan Datang, oleh Jaber Bolushi' :

1. 2008 => Israel akan memperluas daerahnya. Terjadi pengusiran besar-besaran rakyat Palestina oleh kaum Yahudi tersebut. Mereka akan menentukan garis batas akhir negara Israel dan membangun pemukiman besar di Palestina bagi kaum Yahudi. >>Sudah terjadi.

2. 2010 => Atas kebijakan presiden baru AS, ia akan menarik pasukannya yang berada di Iraq. Karena AS akan mencoba menaklukkan negara-negara lain, seperti Sudan, Mesir dan Syria. >>Sudah terjadi

3. 2014 => Dimulainya Perang Dunia ke 3 armageddon 

4. 21 Maret – 9 Mei 2014 => Terjadi perubahan cuaca yang amat radikal akibat asteroid yang mendekat (atau mungkin menabrak) Bumi. Terjadi hujan yang sangat lebat selama 50 hari tersebut, menyebabkan rusaknya hampir seluruh lahan pertanian di Bumi. Bencana tersebut adalah bencana terbesar yang pernah terjadi semenjak Adam as turun ke Bumi.

5. Bulan-bulan awal 2015 => AS menguasai Sudan, lalu memasuki Mesir namun gagal menaklukannya.
April 2015 => Munculnya Sufyani sebagai pemimpin kejam di Damaskus, Syria.

6. 23 Ramadhan tahun itu => Seruan yang datang dari langit yang menandakan Imam Mahdi akan datang dan menyuruh manusia untuk mengikuti ajaran Imam Mahdi. Seruan itu datang ke seluruh tempat di dunia dalam bahasa masing-masing dan dapat dimengerti oleh seluruh manusia.

7. Oktober 2015 => Asteroid kecil yang menubruk Missisipi di AS, menyebabkan kekacauan besar di AS.

8. 23 Oktober 2015 => Imam Mahdi muncul di Mekkah.
24 Oktober 2015 => Imam Mahdi dibai’at di Ka’bah.

9. Februari 2016 => Asteroid kedua yang menubruk pantai barat AS, AS semakin menuju jurang kehancuran.

10. 11 September 2018 => Nabi Isa as datang dari langit untuk membantu Imam Mahdi dalam misi Islam.

11. 1 Februari 2019 => AS hancur.

12. Februari 2019 => Israel menghancurkan Masjidil Aqsha.

13. 2019 – 2021 => Kaum Yahudi dari seluruh dunia berbondong-bondong ke Israel. Terjadi eksodus besar-besaran pada masa ini.

14. 7 Agustus 2022 => Imam Mahdi merebut Jerusalem, Israel pun hancur. Tanggal ini berpapasan dengan Tish B’Av, hari besar dalam Yahudi yang merupakan hari kehancuran I Haikal Solomon oleh Raja Nebuchadnezzar dan kehancuran II Haikal Solomon oleh Raja Titus.

15. Raja Abdullah dari Arab Saudi merupakan raja terakhir dinasti Abbasiah Modern. Pasca Raja Abdullah wafat ini akan terjadi kerusuhan dan akan muncul Imam Mahdi beserta pembaiatannya.

16. Obama sebagai presiden AS berkulit hitam memang di tujukan demi menguasai Afrika, dsb. Sudan hendak di kuasai sehingga bisa di bangun Bendungan sungai Nil. Bendungan yang akan menghambat aliran sungai Nil ini bertujuan melemahkan kekuatan Mesir.

17.Pembangunan Jembatan yang menyatukan antara Mesir, Arab Saudi dan Bahrain. Jembatan antara Arab Saudi dan Bahrain sudah ada, tinggallah jembatan antara Arab Saudi dan Mesir yang di di gagas Arab Saudi namun di halang-halangi Israel. Jika jembatan ini terwujud maka Imam Mahdi akan segera muncul.

18. Pembangunan Tembok raksasa yang membatasi Israel dengan tetangganya merupakan benteng yang tengah di bangun Israel dalam rangka perang mendatang yang akan segera tiba.

Selebihnya marilah kita serahkan segalanya pada kekuasaan Allah SWT, karena kita sebagai umat manusia hanya mampu meraba pesan pesan yang telah di isyaratkan kepada kita. Sedangkan ketentuan dan kepastian hanya Milik Allah SWT.

Marilah berserah diri dan meyakini bahwa yang terjadi adalah yang terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar