Minggu, 26 Juni 2011

Seorang Wanita Rusia Hidup Kembali di Hari Pemakamannya

Fagilyu Mukhametzyanov, Seorang Wanita Rusia Hidup Kembali di Hari Pemakamannya -- foto -- misteri -- faceleakz
Hidup lagi: Seorang wanita Rusia, Fagilyu Mukhametzyanov berfoto bersama suaminya, Fagili. Fagilyu Mukhametzyanov meninggal lagi beberapa saat setelah dia hidup kembali di hari pemakamannya.


FaceLeakz - Seorang wanita dilaporkan meninggal karena shock saat ia terbangun di hari pemakamannya sendiri dan kemudian meninggal lagi untuk yang kedua kalinya.

Wanita itu adalah seorang warga Rusia, Fagilyu Mukhametzyanov, 49, dinyatakan oleh dokter telah meninggal tapi ia kemudian terbangun setelah mendengar orang berdoa untuk jiwanya di Kazan, Rusia.

Dia dibawa kembali ke rumah sakit di mana ia dinyatakan meninggal untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Fagilyu Mukhametzyanov, Seorang Wanita Rusia Hidup Kembali di Hari Pemakamannya -- foto -- misteri -- faceleakz
Mati lagi: Jenazah Fagilyu Mukhametzyanov yang telah dibungkus kain setelah ia meninggal untuk kedua kalinya di Kazan, Russia.

"Matanya bergetar dan kami segera bergegas kembali ke rumah sakit tapi dia hanya hidup selama 12 menit," kata suaminya, Fagili Mukhametzyanov.

"Aku sangat marah dan ingin jawaban. Dia tidak mati ketika mereka mengatakan sudah mati dan mereka bisa menyelamatkannya," tambah Fagili.

Mukhametzyanov mengatakan ia berencana menuntut rumah sakit, yang mana kasus ini masih dalam proses penyelidikan.

Dilaporkan, penyebab akhir kematian kedua wanita tersebut adalah gagal jantung. "Kematian pertama"-nya juga terkait jantung, diduga serangan jantung.
Ini bukan pertama kalinya seorang hidup kembali di hari pemakaman. Dalam beberapa tahun terakhir, telah ada seorang pria hidup kembali dihari pemakamannya di Brasil dan seorang bayi prematur yang dinyatakan meninggal terbangun sebelum dimakamkan dan meninggal lagi segera setelah itu di Paraguay. (Huffington Post | Daily Mail)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar