Cara-Cara Unik Menangkan Hati Pria
APAKAH Anda sedang dipusingkan bagaimana memenangkan hati pria idaman Anda? Jika ya, ikuti saja panduannya ini.
Menaklukkan pria ibarat memecahkan sebuah misteri di mana membutuhkan rencana dan strategi khusus. Untuk sesekali, beberapa cara nakal memang perlu dicoba untuk memenangkan hatinya. Tentu ini bukan pekerjaan mudah dalam membuat daya tarik di depannya.
Nah, jika Anda ingin menggodanya, lakukan saja cara berikut, seperti diulas Times of India.
Beri petunjuk visual
Kirimkan sebanyak mungkin sinyal cinta Anda melalui petunjuk visual yang menggodanya pada saat Anda kencan. Berikut cara yang bisa dilakukan:
- Silangkan kaki Anda dan kemudian perlahan-lahan pindahkan kaki Anda membentuk lingkaran. Pria sangat tertarik dengan gerakan dimana Anda sangat terlihat menggoda lewat posisi tersebut.
- Gunakan busana dengan pakaian berdada rendah dengan menonjolkan sedikit payudara Anda.
- Gunakan busana dalam warna yang mencolok seperti merah untuk menarik perhatiannya.
- Gosok bahu Anda seolah-olah merasa sakit dan kemudian mendesah lembut. Lakukan semua hal tersebut dengan sangat natural sehingga dapat bekerja dengan maksimal.
Bicara nakal
- Masukkan beberapa komentar nakal dalam percakapan Anda dengannya seperti menggulirkan kalimat cara berpakaian pria yang membuat Anda sakit hati. Hal ini biasanya sangat efektif untuk membuat pria terkesan dan tertarik untuk melewatkan kencan berikutnya bersama Anda.
- Tegaskan bahwa Anda ingin mengubah nama Anda. Lalu tersenyum malu-malu dan bertanya, "Apakah saya terlihat lebih seperti Sienna Miller atau Pamela Anderson?
- Tampilkan sedikit bagian perut seksi Anda dan tanyakan ketika Anda menginginkan pasang tato dimanakah bagian tubuh terbaik yang cocok untuk dipasang tato menurutnya. Cara lainnya, katakan bahwa Anda telah membeli parfum baru dan kemudian mintalah dia untuk mencium pergelangan tangan Anda dan tanyakan apakah dia menyukai aromanya.
Jadi diri sendiri
Banyak pria justru "turn off" dengan wanita yang terlihat kuat, baik, dan bersikap berlebihan dan cenderung dibuat-buat. Ketimbang membuatnya sakit hati, sebaiknya tetaplah menjadi diri Anda sendiri, bersikap secara natural dan apa adanya.
Jaga kontak mata
Untuk merealisasikan dia menjadi milik Anda, cobalah untuk bersikap sedikit nakal seperti memiringkan dagu Anda dan arahkan lirikan nakal untuknya. Cobalah untuk melihat sebuah "spot" yang berada di antara kedua matanya jika Anda tidak terlalu nyman dengan kontak mata langsung dengannya.