Kamis, 02 Juni 2011

Boriska, Sejak usia 4 Tahun mengaku dari Planet Mars

Boriska "Anak Mars"
Belum lama ini, media Inggris melaporkan, meskipun NASAtelah membantah keberadaan alien atau UFO, tetapi Dr. Edgar Mitchell mengatakan, alien bukan saja ada, namun jumlahnya sangat banyak.

 Astronot Apollo 14 Amerika, 'orang ke-6 mendarat di bulan', yang kini telah berusia 77 tahun ketika diwawancara oleh radio AS mengatakan UFOtelah mengunjungi Bumi, dan telah berhubungan dengan sejumlah pejabat NASA.

Mitchell mengungkapkan, pejabat NASA yang telah berhubungan dengan alien mengatakan realitas yang sesungguhnya yang terlihat dari alien digambarkan seperti yang mereka perkirakan selama ini dengan fisik kecil, mata besar dan kepala besar.


Selain itu, teknologi alien sangat maju, iptek manusia tidak dapat dibandingkan dengan mereka, namun ternyata alien tidak memusuhi manusia.

Anak Mars 

Sementara itu, sebelum media Inggris menyingkap berita tentang 'Orang Asing yang Berkunjung ke Bumi,' Pravda, surat kabar Rusia melaporkan tentang ramalan anak planet Mars terhadap bumi.

Anak yang dipanggil Boriska ini berusia 11 tahun. Pada 4 tahun yang lalu untuk pertama kalinya dia mengungkapkan asal usulnya, bahwa dia berasal dari Mars. Dia juga memberitahukan kepada orang-orang kehidupan di Mars, penduduk, dan legenda terbang mereka ke Bumi.

Beberapa pidatonya tidak hanya menggemparkan orang banyak, namun juga mendapat perhatian besar dari media, pakar ilmuwan di dunia dan teolog.

Stephen Hawking, astronom dan fisikawan terkenal ketika diwawancarai oleh media resmi Inggris, mengatakan, "Tidak peduli apakah dia dari Mars, tapi pemahaman 'anak Mars' ini terhadap alam semesta dan astronomi di luar imajinasi saya, saya pikir para ilmuwan dunia juga memiliki pemahaman seperti ini, kita tidak bisa mengabaikan ungkapannya tentang alam semesta serta ramalannya terhadap masa depan dunia."

Menurut laporan, Boriska yang misterius, lahir di sebuah rumah sakit pedesaan Volgograd Zhirnovsk, kota terpencil Rusia. Orang tua Boriska terlihat polos, orang baik-hati. Ibunya Nadezhda adalah dokter kulit rumah sakit umum, ayahnya adalah seorang perwira Angkatan Darat.

Nadezhda mengenang kembali dan mengatakan setelah 15 hari kelahirannya, Boriska sudah dapat mengangkat kepala dan ketika berumur enam bulan dia telah mampu membaca headline koran, dan dapat menulis karakter Mandarin, walaupun tidak ada yang mengajarinya.

Menginjak usia 2 tahun, Boriska memiliki memori yang luar biasa, dan kemampuan luar biasa untuk memahami pengetahuan baru, juga dapat memperoleh informasi dari tempat misterius.

"Dia kadang duduk bersila, berbicara tentang hal-hal yang tidak masuk akal. Dia suka bicara tentang Mars, sistem planet, peradaban jauh. Kami bahkan tidak berani percaya pada pendengaran kami. Sejak 2 tahun, ibarat membaca kitab suci dia mulai berbicara tentang alam semesta, kisah tanpa akhir dari dunia lain dan langit tak berujung lainnya," kata Nadezhda.

Sejak saat itu, Boriska terus menerus mengatakan kepada orang tuanya bahwa dia berasal dari Mars. Pada waktu itu, Mars dihuni makhluk hidup. Namun, akibat sebuah bencana dahsyat, atmosfer di Mars menghilang, sehingga penduduk Mars kini terpaksa hidup di kota bawah tanah. Sejak itu, dia sering dengan alasan perdagangan dan tujuan penelitian lain mengunjungi Bumi, dan dia sendirian mengemudi pesawat ruang angkasa, tujuannya diperintahkan untuk mencari seseorang yang lahir di Tiongkok, namun secara realitas apa misinya, dia mengatakan sudah tidak ingat jelas.

Ramalan Boriska

Pada tahun 2008, ramalan Boriska mengatakan akan lebih banyak lagi 'manusia Mars'akan lahir di bumi, karena akan terjadi peristiwa besar di Bumi.

(Apakah yang di maksud kelahiran anak-anak Indigo yang terbukti meningkat jumlah kelahirannya ?)

Selain itu, pada tahun 2008 akan terjadi bencana besar pada sebuah benua di planet Bumi ini, bencana itu ditujukan terhadap sebuah Negara yang tidak berkepercayaan.

Bencana kedua yang lebih menghancurkan terjadi pada tahun 2013, karena Kerajaan Tuhan dan para Dewa akan campur tangan, memperbaharui semua yang kotor dari Bumi, demi 'panduan jiwa' dari 'Kerajaan Allah'. Yang Mulia akan menghapus semua hambatan, sehingga manusia di kerajaan tanpa iman dapat memperoleh 'panduan jiwa' Yang Mulia.

Beberapa orang berpendapat, pada tahun 2008 di wilayah Wenchuan Tiongkok terjadi gempa 8 skala Richter, ini cocok dengan ramalan Boriska. Tiongkok sebagai negara dunia yang paling padat penduduknya, memiliki tingkat kepercayaan terhadap tuhan hanya 1%. tidak ada negara yang tak beriman seperti ini. Boriska juga membantah yang dimaksud 'pembimbing jiwa' adalah Yesus Kristus.

Pada tahun 2010, terhadap ramalan yang terkenal 'Hari Kiamat 2012,' Boriska dengan serius menceritakan kepada dunia luar bahwa pada tahun 2011 untuk ketiga kalinya akan terjadi bencana besar pada Bumi. Terjadi hanya pada sebuah benua besar di bumi ini, selain berhubungan dengan bencana air, wabah akan mengamuk lagi, hampir satu juta warga Tiongkok akan tewas.

( Apakah Banjir yang meluluh lantakan Benua Australia di awal 2011 ini yang di maksud Boriska? )

"Ini adalah pemurnian kerajaan Allah terhadap Bumi yang dihuni manusia, karena jika tidak sampai saat genting, kalian manusia tidak akan sadar, kekerasan dan perang selalu akan ada di bumi ini. Hanya bila kalian telah memahami kehidupan atau pentingannya kekuatan cinta kasih, kalian baru dapat mengalami segala sesuatu yang kita miliki adalah sangat bermakna."

Ia juga memperingatkan kepada orang banyak: "Kiamat tidak bisa dihindari, tapi tidak pada tahun 2012, ini akan terjadi pada suatu hari ketika 'pembimbing jiwa' Yang Mulia yang telah lahir di Tiongkok kembali ke kerajaan surga,... ... Bila tidak sampai bencana terakhir, tidak sampai hari terakhir kiamat, beberapa dari kalian mungkin tidak pernah memahami pentingnya perdamaian dan cinta kasih serta misi diri kita tinggal di planet ini. Tetapi kebijakan, kebaikan, dan orang yang mengeksplorasi pengetahuan akan mendapat jawaban, ingat dari lubuk hati mencari jawabannya, sebaliknya, Mereka akan kecewa."

Terhadap pertanyaan 'siapa Jiwa Mulia yang lahir di Tiongkok', Boriska tidak secara jelas menyebut namanya, hanya mengatakan Beliau sedang melakukan beberapa hal yang sangat bermakna, dan bahkan banyak Dewa mengikutinya reinkarnasi.

Alien mengunjungi Bumi dan pengetahuan alam semesta oleh Boriska dari Mars serta ramalan yang menakjubkan serta banyak ramalan yang ditinggalkan sejarah tampaknya saling berpaduan jadi kenyataan.

Kaitannya dengan Ramalan bangsa Maya

Seperti ramalan Maya yang terkenal pernah berkata: Saat ini tata surya dalam Bima Sakti sedang melewati siklus besar lima ribu tahun.

Setelah siklus besar akan terjadi perubahan mendasar dalam alam semesta, ramalan Maya dikenal sebagai 'asimilasi dari Bima Sakti.' Dari 1992 - 2012, jangka waktu 20 tahun ini Bumi masuk dalam tahap akhir siklus besar, yaitu 'periode regenerasi Bumi.'

Selama periode ini secara total Bumi benar-benar harus 'dimurnikan' dan setelah masa diperbarui, Bumi akan keluar dari sinar lingkup Bima Sakti masuk ke dalam tahap baru asimilasi.

Bagaimana sebenarnya masa depan bumi ?, Tuhan dengan segala cara memberi isyarat kepada mereka yang tersesat. Apakah ini tidak cukup menyadarkan kita? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar