Kamis, 23 Juni 2011

Belajar Dari Cinta Yang Hilang

Anda mungkin telah membaca judul ini dan tertawa keras-keras – terutama jika Anda pernah berurusan dengan hubungan yang gagal. Tapi ini bukan bercanda: Anda benar-benar DAPAT belajar banyak dari suatu kegagalan hubungan cinta, meskipun pada awalnya Anda bersikap skeptis. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda pelajari dari hilangnya cinta Anda:
Anda Lebih Menghargai Hubungan Yang Anda Jalani Saat Ini
Hidup ini penuh dengan pasang surut. Satu-satunya alasan kenapa saat kita sedang mengalami pasang kehidupan, perasaan kita begitu luar biasa adalah karena adanya situasi surut yang begitu menghancurkan hati kita. Anda tidak akan mengenali bagaimana rasanya memiliki perasaan yang luar biasa jika Anda tidak pernah mengalami perasaan yang buruk. Prinsip yang sama berlaku dalam suatu hubungan: Mereka yang pernah salah dalam menemukan Mr. Right akan menjadi seseorang yang lebih baik. Saat berikutnya ketika Anda mencoba untuk melalui kekisruhan hubungan yang Anda alami karena hubungan tidak berjalan dengan baik, ingatlah betapa luar biasanya perasaan Anda nantinya ketika Anda pada akhirnya menemukan seseorang yang benar-benar cocok dengan Anda.
Tahu Bagaimana Menghadapi Beragam Masalah Dari Suatu Hubungan
Jika Anda tergoda untuk melihat gagalnya hubungan sebagai aib kelam pada karir kencan Anda, pikirkanlah lagi. Setiap hubungan akan memberikan lebih banyak pengalaman kepada Anda untuk berhadapan dengan beragam masalah yang tak dapat Anda hindari yang seringkali harus dihadapi pasangan sampai mereka menikah. Semakin akrab Anda dengan beragam stuasi ini, akan semakin baik Anda diperlengkapi untuk menghadapi segala permasalahan itu dalam hubungan Anda di masa depan.
Sebuah Kesalahan Untuk Menghindar Bergerak Maju
Meskipun secara emosi Anda merasa kering dan hancur, berakhirnya hubunga cinta Anda telah memberi Anda banyak pemahaman yang berharga tentang apa yang harus dihindari pada saat Anda jatuh cinta. Anda dapat menghentikan kebiasaan buruk, mampu mengatasi beberapa masalah dalam komunikasi dan memeriksa hal lainnya yang mungkin salah dan membuat hubungan Anda compang-camping. Semakin Anda menyadari kesalahan yang telah menyeret hubungan cinta terakhir Anda sampai ke level paling bawah, semakin kecil bagi Anda untuk mengulanginya.
Kegagalan apapun yang pernah menghampiri hidup Anda, jangan pernah menyerah. Kesalahan dan kegagalan hadir bukan untuk menghancurkan hidup Anda namun untuk membentuk Anda menjadi pribadi yang lebih baik.

Source : sheknows.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar