Selasa, 07 Juni 2011

Test Psikopat

Kemarin saya dapat cerita ini dari teman saya, tepatnya sebuah test. Katanya, kalau Anda bisa menjawab test ini, maka Anda berpikir seperti seorang psikopat. Wah.. serem ya! :grin1: Tapi jangan dianggap terlalu serius ya.. iseng-iseng aja :mrgreen:
Ini adalah cerita seorang gadis. Pada saat ada di upacara pemakaman ibunya, dia bertemu dengan seorang laki-laki yang belum dia kenal sebelumnya. Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini. Lelaki ini adalah pria idaman yang selalu dia impikan. Dia langsung jatuh cinta dengannya.
Beberapa hari setelahnya, gadis ini membunuh kakak perempuan kandungnya.
PERTANYAAN: Apa motif pembunuhan ini?
Coba Anda pikirkan dulu ya.. kalau sudah, dan ingin tahu jawabannya, silakan highlight kotak kuning di bawah ini (klik mouse Anda di ujung kiri kotak, lalu drag mouse Anda ke kanan, maka tulisan jawabannya akan ter-highlight, atau kalau mau gampang tekan Ctrl + A di keyboard Anda).
Gadis ini berharap bahwa lelaki idamannya akan muncul lagi di pemakaman kakak perempuannya.
Tes ini dibuat oleh seorang psikolog Amerika yang terkenal. Tes diberikan untuk mengetahui apakah seseorang memiliki mentalitas sebagai seorang pembunuh. Banyak narapidana kasus pembunuhan disuruh menjawab tes ini, dan jawabannya benar.
Saya mencoba memikirkannya tapi tidak ketemu jawabannya, dan kaget juga ketika membaca jawabannya :D Bagaimana dengan Anda, apa jawaban Anda benar? :grin1:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar