Jumat, 24 Juni 2011

Komik Hai! Miiko Jilid 21



Komik yang udah aku koleksi mulai dari waktu aku kelas 1 SMP ini udah lama pengen aku beli dari bulan Oktober Kemaren (Pas peluncurannya). Akhirnya gak sia-sia juga hari ini aku niat banget beli komik Hai Miiko jilid 21 ke toko buku karisma. Iseng-iseng nyari, eh taunya ada!! Wah,, seneng bgt!! Tadinya sih aku mikirnya mau beli ni komik sekitar 2 minggu lagi ke gramedia WTC BSD Sekalian shopping! Hehe.. Eh ternyata aku emang gak sabaran dan tercapailah keinginanku ini. Hehe.. Okeh,, aku gak akan bahas tentang ini panjang-panjang. Setelah aku baca komik Miiko dari jilid ke jilid, ternyata gambar karakternya semakin lama semakin bagus. Terutama Miiko, Tappei, Yukko dan Mamanya Miiko.. Top deh Ono Eriko (pengarangnya)!! Tapi aku kadang bingung, udah berulang kali valentine bahkan natal dan tahun baru pun, si Miiko dkk teteup ajah kelas 5 SD!! Mungkin emang sengaja jadi ciri khasnya kali yha..
Di jilid 21 ini, suwer dah,, Tappei makin baik sama Miiko. Walaupun masih agak rese dikit. Dikit ajah sih!! Dan di jilid ini juga diulas tentang tahap-tahap pembuatan komik yang diperjelas dengan pembuatan komik ala Mari-Chan. Top abiezzz!!
Cerita-cerita Komik Hai! miiko jilid 21, yaitu:

-Aku Benci Bagi Rapor!
Disini Miiko ceritanya lagi pembagian rapor dan aku kira Miiko bakal naik kelas 6 eh taunya enggak! Nilai-nilainya lumayan bagus kecuali Matematika sama Kanjinya yang teteup bikin Mamanya marah-marah.

-Makan Sendirian
Ini gokil banget, pas pelajaran berenang Miiko pingsan karna gak sarapan pagi yg beralasan klo dia males makan sendirian.Dirumah, Miiko yang udah siap-siap mau makan tiba-tiba BT karna makan sendirian. Akhirnya Tappei dateng kerumahnya nemenin Miiko makan dan ketiduran berdua pas lagi nonton tv. lucu juga pose bobonya Miiko sama Tappei.. ^-^

-Teman Momo-Chan
Ditempat penitipannya, Momo punya temen cowok namanya Yuuma yang ternyata adiknya Shouma si sombong.

-Shimura, aku penggemarmu!
Mari punya penggemar di klub komiknya yang bernama Nakazawa.

-Natal Nyut-Nyutan
Miiko sakit gigi! Giginya berlubang pas natal udah hampir tiba. Tappei nemenin Miiko ke dokter gigi karna Mamanya lagi kerja. Akhirnya bisa makan kue enak deh.. Hihi,, Tappei gentle bgt neh.

-Menginap Di Rumah Miiko
Mari-Chan dan Yukko nginep dirumah Miiko karna Mama Papanya nginep dirumah saudara. Mereka ngobrol-ngobrol aja sih!

-Cokelat Persahabatan
Valentine tiba!!! Miiko, Mari dan Yukko berencana bikin cokelat untuk sahabat, Miiko malah diledekin Tappei yang dibalas Miiko dengan menaburkan bubuk cabe ke cokelat untuk Tappei, pas dikasih Tappei teteup bilang enak!! Hihi..

-Heboh White Day
Tappei disuruh Mamanya bales coklat dari temen-temen ceweknya waktu valentine kemarin. Tapi, lho kok cokelatnya gak kebagian buat Miiko?!

-Belanja Di Musim Semi
Miiko pengen beli sepatu baru, udah hari janjian sama Mama,, batal deh gara-gara Momo sakit tiba-tiba. Disini ceritanya Miiko agak iri gitu sama Momo.

Okeh,, sekian dulu yah ulasan komik Hai! Miiko kali ini!! ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar