Minggu, 19 Juni 2011

Jatuh Cinta, Kadal Jantan Beri Bunga pada Betina

Terbukti, bunga bisa membuka jalan untuk urusan cinta, termasuk dalam kerajaan binatang. Kadal jantan memberi bunga pada kadal betina saat ia jatuh cinta. Seperti apa?
Setelah kadal betina memanjat tanaman untuk menemui kadal jantan, betina menerima hadiah dari sang jantan dan hampir membentuk bentuk hati dengan sempurna.
Headline
dailymail.co.uk

Namun guna membuktikan cinta sejatinya, betina secara dramatis menjatuhkan diri dari tanaman tempat kedua kadal ini berada, dan hanya pejantan yang benar mencintainya mau menyelamatkannya.
Fotografer Alexey Tymoshenko (19) berhasil mengabadikan drama romantis ini. "Saya mengambil gambar ini di belakang rumah orang tua saya di Ukraina. Saya mengetahui perilaku kadal ini selama bertahun-tahun," katanya.
Jika Anda bersikap ramah padanya, kadal ini akan segera terbiasa dengan Anda dan tangan Anda, lanjutnya. Biasanya butuh 30 menit untuk membiarkan mereka memahai keberadaan Anda tak mengganggu mereka dan saat itu saya bisa mengambil gambar mereka, lanjutnya lagi.
"Saya terkejut saat melihat kadal jantan melamar kadal betina dengan bunga," tutupnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar