Rabu, 22 Juni 2011

Inilah Es Krim Termahal Di Dunia

Anda suka, saya suka, kita semua suka akan es krim. Tetapi, tidak semua orang dapat menikmati es krim termahal di dunia yang telah tercatat di Guinness Book of World Records. Apakah es krim termahal di dunia? Berdasarkan Elite Choice, The Golden Opulence Sundae dari Serendipity, sebuah restoran terkenal di kota New York, disebut sebagai es krim termahal di dunia.
Harga sebuah es krim adalah USD 1.000. Es krim ini menarik perhatian banyak pelanggan restoran dan memang dibuat dalam rangka memperingati ulang tahun ke lima puluh restoran Serendipity.

Anda mungkin berpikir bahwa es krim ini hanya dapat dibeli oleh mereka yang terkenal dan yang kaya. Tetapi, Serendipity melaporkan bahwa mereka dapat menjual satu buah es krim jenis ini setiap bulan.

The Golden Opulence Sundae berisikan 5 sendok besar kacang vanilla Tahiti yang kaya rasa, diberi cita rasa permen buah-buahan dari Paris, dihias dengan daun dari emas murni 23 karat, diberi Cherry Marzipan, ditaburi dengan coklat Amedei Porceleana yang adalah coklat termahal di dunia, dan sebongkah besar coklat Chuao yang langka serta dimahkotai dengan semangkuk gelas bir besar Grand Passion Caviar di bagian atasnya. Es krim ini disajikan dalam sebuah gelas minum berbentuk piala terbuat dari kristal dan sebuah sendok terbuat dari emas 18 karat. Untuk toppingnya adalah bunga gula berwarna keemasan dari Ron Ben-Israel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar