Minggu, 19 Juni 2011

Heboh, Penampakan Michael Jackson!

Desclaimer : Beberapa contents bahasan artikel ini bersifat sangat subjektif penulis. Jika ada yang tidak berkenan, mohon maaf. (Reef)
Belum kering serasa air mata kesedihan berjuta-juta fans siKing of Pop Michael Jakson menangisi kepergian sang bintang, dan maraknya berbagai berita kontroversi yang menyelubungi kematian si MJ, para penggemar dikejutkan dengan adanya gossip berita tentang penampakan arwah si MJ.
Berita menggegerkan ini berawal ketika sejumlah crew CNN sedang meliput rumah bekas kediaman si MJ di Neverland, dan kamera diarahkan ke segala penjuru rumah from top to bottom, untuk mendapakan angle gambar yang menarik, termasuk bekas kamar sang bintang. Pada saat kamera mengarah di kamar si MJ, nampak jelas sosok bayangan transparan sedang melintas di depan pintu kamar yang tertangkap kamera dan bayangan tersebut cukup jelas dapat dilihat dengan mata telanjang dan diduga bayangan misterius yang tertangkap kamera tersebut adalah arwah Michael Jackson!
Berita penampakan bayangan tersebut cukup ramai menjadi head line di koran-koran on line. Banyak yang penasaran akan kebenaran berita tersebut dan dalam waktu singkat video CNN tersebut diserbu para penggemar. Film rekaman berdurasi sekitar dua menit tersebut nagkring di : The insider, CNN, The telegraph dan sebagainya dan tentu saja tidak ketinggalan sudah dapat diakses lewat you tube. (yang penasaran : lihat via google you tube dan ketik Ghost Michael Jackson and CNN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar