Kamis, 02 Juni 2011

Hantu Berkuda diantara Demonstran Mesir

foto penampakan misterius
Mesir bergejolak, membara, berita ini mewarnai setiap Media di seluruh Dunia, Gejolak Mesir kian parah  dimana rakyatnya menuntut agar Presiden Husni Mubarak untuk segera mundur dari jabatannya. 

Setelah 18 hari Demonstran memperjuangkan mundurnya Husni Mubarak. Akhirnya keinginan itu terkabul. Jum'at (12/2/) Akhirnya Mubarak menyatakan mundur setelah para Demonstran tak bisa lagi di cegah dengan kemarahannya akibat pidato sang Presiden malam sebelumnya yang mengatakan akan terus bertahan sampai September mendatang. 


Rakyat mesir gegap gempita menyambut berita kemunduran pemimpin rezim yang sudah bercokol selama 30 tahun itu.


 Penampakan Misterius


Tetapi ada yang lebih menghebohkan seputar Demonstrasi di Mesir, yakni adanya penampakan misterius diantara para Demonstran di Tahrir Square.

Sebuah  video kerusuhan di Mesir  tak diduga telah merekam sebuah penampakan hantu yang diyakini adalah seorang lelaki sedang menunggang kuda di tengah-tengah keramaian orang yang sedang melakukan aksi unjuk rasa.

Rekaman video tersebut disiarkan pertama kali oleh stasiun lokal dimana terlihat bayang penunggang kuda berwarna hijau dan bercahaya, yang seolah-olah sedang memperhatikan kendaraan yang terbakar akibat ulah dari para pengunjuk rasa yang saling melempar batu. Dalam rekaman itu, kemudian penampakan kuda dan penunggangnya bergerak secara perlahan sebelum akhirnya berlari ke atas dan menghilang ditelan kegelapan langit.

Menanggapi penampakan tersebut, banyak orang yang beranggapan jika itu hanyalah sebuah penampakan yang disebabkan oleh pantulan cahaya di sekitarnya atau cahaya dari lampu kilat kamera. Namun jika anda penasaran, silakan lihat videonya dan perhatikan secara seksama apakah itu benar-benar penampakan hantu berkuda ataukah hanya penampakan akibat pantulan cahaya?
 

Klik Link ini untuk melihat Videonya 
http://www.youtube.com/watch?v=3UKz3GVrHI8&feature=player_detailpage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar