Minggu, 19 Juni 2011

Ditolak Mantan Pacar, Bukan Dukun yang Bertindak Tapi Polisi !

Seorang pria yang ditolak oleh mantan pacarnya, membuat ulah dengan mengirim polisi bersenjata lengkap dan lebih dari 90 kendaraan darurat ke rumah mantan pacarnya.
Aksi Gila Pria Ditolak Mantan Pacar Dengan Kirim Polisi!
Anthony Jackson membalaskan dendam sakit hatinya kepada sang mantan, dengan mengatakan kepada polisi bahwa rumah mantannya tersebut dipenuhi granat dan ranjau darat. Laporan palsu ini dilakukannya selama 999 kali kepada polisi dengan 15 waktu terpisah. Demikian dikutip dari Okezone.
Sebuah helikopter bahkan dikirim ke rumah perempuan yang beralamat di London, Inggris. Sementara disaat bersamaan, Jackson juga melakukan laporan palsu kepada polisi bahwa sebuah tanki bensin mengalami kecelakaan dan supirnya terjebak di dalam truk itu.
Akibat ulahnya ini, helikopter dan pihak keamanan beberapa kali diturunkan beberapa kali. Aksi iseng Jackson juga menyebabkan sang mantan pacar tidak tenang. Tetapi rangkaian insiden yang terjadi tahun lalu ini, akhirnya berakhir setelah Jackson ditangkap.
Jackson mengakui tujuh dakwaan yang diarahkan kepada dirinya. Dirinya dianggap bersalah dengan sengaja membuat laporan palsu dengan maksud menciptakan kegaduhan. Dia juga bersalah menggunakan jaringan komunikasi publik dengan maksud untuk membuat kegaduhan.
Hakim Roger Chapple memvonisnya dengan hukuman penjara selama dua tahun. Dia pun dilarang untuk mendekati mantan pacarnya hingga jarak 50 meter dari rumahnya.
Sebelumnya Jackson sempat tinggal bersama dengan mantan pacarnya selama delapan tahun. Namun hubungan keduanya berakhir tahun lalu dan hal ini membuat berang Jackson yang memicunya melakukan aksi gila serta mengganggu ketenangan mantan pacarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar