Kamis, 02 Juni 2011

2012-the End of Time

2012 adalah babak Regenerasi total dari peradaban dibumi,dalam istilah bangsa Maya disebut bumi akan mengalami "pe-Murni-an" total, yakni dikembalikannya manusia kepada ajaran murni yang lebih bermoral dan beradab dengan kemampuan Telekinesis,
Clairvoyence danClairaudience 
serta kemampuan spiritualis lainnya yang semula hanya dimiliki segelintir orang akan menjadi milik semua orang penghuni bumi yang masih tersisa.


Tersisa?.. ya !  karena proses menuju pemurnian Bumi ini dilewati dengan tahap pemusnahan massal yang mengerikan di seluruh dunia dan memusnahkan sebagian besar manusia dan isi bumi.

Banyak orang yang tidak percaya dengan hal ini karena konon berdasarkan ramalan,tetapi jika kita mau meluangkan sedikit waktu untuk kembali mengkaji Kitab-Kitab suci,banyak disebutkan tentang hari penuh Goncangan dan kehancuran.Lebih spesifik orang menyebutnya Kiamat.tetapi meski hampir semua orang mempercayai akan adanya kiamat tetapi ketika ada informasi mengenai kejadian luar biasa bumi dalam waktu dekat ini,maka ramai-ramai orang membantahnya,dengan alasan tak seorangpun mengetahui Waktu Kiamat.


Mungkin ada benarnya jika tak seorangpun mengetahui waktu kiamat secara tepat karena tidak disebut secara mendetail dalam Kitab suci,tetapi Alloh telah mewahyukan kepada manusia untuk berpikir dengan kemampuan otaknya yang telah dikaruniakan kepada manusia,dan dengan kemampuan luar biasa dari otak inilah,manusia diharapkan mengetahui tanda-tanda akan datangnya kejadian besar yang akan menggoncang bumi dan semesta ini.Terlepas dari apa sebutan untuk peristiwa mengerikan ini. 


Kebanyakan Penganut Agama didunia hanyalah pengikut ajaran yang tidak atau belum mempelajari ajaran yang dianutnya  secara mendalam,mereka mengikuti ajaran lebih karena faktor keturunan dan lingkungan,kemudian dibalut dengan faham fanatisme golongan dan doktrin,sehingga tidak mau menerima pengetahuan dari pihak lain diluar golongannya.Sayangnya, fanatisme ini tidak diikuti dengan pengkajian mendalam terhadap materi ajaran Kitab sucinya,sehingga tidak terbuka pemikiran mereka untuk menemukan pengetahuan baru didalamnya.padahal setiap Kitab suci mengajarkan kepada manusia untuk berpikir menemukan pembuktian-pembuktian seperti disebutkan dalam tiap ayat,tetapi sedikit yang melakukannya.


Kebanyakan manusia hanya menjadi penyangkal dan mengingkari pengetahuan orang lain,dan secara spontan apabila ada pendapat dari orang diluar golongannya mereka segera membantahnya tanpa menyelidiki kebenarannya.
Apalagi jika yang disebut adalah Ramalan..segera orang-orang akan membantahnya,dan jika ramalan itu terjadi dan terbukti,maka mereka mengatakan "kebetulan".atau takdir.
Bagaimana seorang yang mengaku beragama selalu mengatakan takdir,tanpa menyelidiki sebab akibat ?
Inilah yang banyak terjadi disekitar kita,kurangnya kedewasaan dan kesungguhan dalam beraqidah membuat pemikiran menjadi terbelenggu doktrin semata.


Bagaimana dengan anda?


>Jika anda adalah orang yang terbuka terhadap pengetahuan anda tentu akan menjadikan informasi dari luar sebagai bahan kajian atau referensi sebelum memutuskan untuk mempercayai atau meyakininya.
>Jika anda adalah orang yang fanatik pada golongan anda silahkan anda melanjutkan membaca artikel ini sebelum memutuskan pendapat anda.


Kalender MAYA


Kalender Bangsa Maya disebut-sebut sebagai kalender yang paling akurat yang pernah ada di muka bumi. Sudah banyak kejadian dan fenomena mereka kumpukan dan diterangkan dalam sebuah simbol-simbol dan karakter untuk meramal kehidupan budaya dan akhir jaman. Salah satunya perhitungan kalender menyebutkan bahwa di tahun 2012, Bumi akan masuk masa "Pen suci an". Maksud kata ini masih banyak diperdebatkan oleh para ilmuwan dan arkeolog.
Manusia sebelumnya pernah mengalami "Pensucian" (pemusnahan Masal) di masa-masa sebelumnya. Seperti kisah nabi Nuh (Noah), pada saat itu, seluruh manusia dimusnahkan kecuali umat manusia dan hewan yang mengikuti nabi Nuh. Dipercaya, pemusnahan Massal tersebut merupakan bencana Tsunami terbesar yang pernah terjadi, yang membuat semua manusia tenggelam kecuali bahtera Raksasa milik Nabi Nuh. Tidak hanya sekali itu, menurut catatan sejarah telah sebanyak 81 kali kehidupan dibumi berputar seperti siklus. Peradaban Baru Muncul, dan peradaban lama musnah dihancurkan (baik oleh bencana, perang, dsb).

Nostradamus


Manuskrip Michel de Nostradame atau lebih dikenal Nostradamus (1503-1506) ditemukan oleh anggota Italion  National Library di Roma,temuan besar 2005 yang lalu telah memberikan makna yang lebih besar terhadap manuskrip Nostradamus dengan sebutan The  Nostradamus Code. Data yang dihasilkan akan dapat dianalisis dalam waktu 10 menit.dalam buku disebutkan permusuhan dan perkelahian akan berkecamuk dan perang dunia ketiga  akan terjadi.
”Ketika ramalan demi ramalan saya artikan, tersembunyi sebuah makna bahwa perang dunia ketiga akan segera terjadi,” kata Doktor Michael Ratherford seoarang arkeolog yang mempelajari manuskrip Nostradamus sejak 1975. Selanjutnya kisah yang ia tangkap dari ramalan tersebut ditulisnya dalam bentuk buku yang berjudul The Nostradamus Code: World War III.


Selain itu dalam syair ke 67 disebutkan sumber bencana seperti gunung api, gempa bumi, banjir, tsunami dan musim kekeringan akan semakin dirasakan oleh seluruh umat manusia. Bencana-bencana tersebut akan menyebabkan pertikaian semakin besar dan konflik sosial semakin parah. Amerika disebutkan akan mengalami kondisi yang paling parah terhadap bencana alam seperti gempabumi dan banjir. Pada waktu itu kondisinya akan penuh konflik, keputusasaan dan kesengsaraan. Akibat bencana yang besar tersebut Amerika akan Bangkrut dan struktur politik serta sosialnya melemah.


Tanda lain yang disebutkan dalam syair ke 23 dan 81 disebutkan bahwa kepercayaan terhadap anti keberadaan Tuhan akan kembali meningkat di Timur Tengah. Kepercayaan ini kemudian akan merambah keberbagai penjuru seperti Eropa, dan Wilayah Mediterania. Tanda lainnya adalah untuk negara ke tiga dunia, para pemimpinnya akan saling berselisih. Selain itu masih banyak lagi sumber masalah yang menjadi tanda perang dunia ke tiga untuk menuju akhir dunia.

”Rangkuman dalam buku ini hampir sama penggambarannya seperti  
dalam kepercayaan Tuhan yang terangkum di umat nabi Musa, di Injil atau Islam,” kata Ratherford. Dalam sampel buku yang diterbitkannya tersebut ia tidak menyebutkan apakah Nostradamus menyebutkan waktu akhir dunia seperti bangsa Maya atau tidak. Namun setiap BAB yang diterangkannya bahwa keterangan kapan akhir dunia ini akan terjadi sudah sangat dekat.




Kembali ke kalender Suku Maya

ada beberapa pendapat yang menyatakan arti "End Of Time" pada akhir kalender Suku Maya tersebut, diantaranya :

1. Berhentinya waktu (bumi berhenti berputar)
2. Peralihan dari Zaman Pisces ke Aquarius
3. Peralihan dari Abad Silver ke Abad keemasan
4. End of Times = End of the World as we know it
5. Akan ada sebuah galactic Wave yang besar, yang memberhentikan semua kegiatan di muka bumi ini, termasuk kemusnahan manusia
6. Perubahan dari dimensi 3 ke dimensi 4, bahkan 5
7. Kehidupan manusia meningkat dari level dimensi 3, ke 4, DNA manusia meningkat dari strain 2 ke 12, sehingga manusia dapat menggunakan telepati bahkan telekinesis
8. Ada yang menyatakan tidak akan terjadi apa-apa
9. Ada yang menyatakan waktu sudah tidak akan berlaku, jadi waktu tidak linear, tetapi bisa berubah-ubah, sesuai dengan waktu yang kita alami, karena ditemukannya mesin waktu
10. Ditemukannya mesin waktu dan stargate
11. Manusia sudah dapat melakukan transportasi ke galaxi lain, melalui stargate
12. Bangkitnya messiah, yang akan menyelamatkan manusia dari kehancuran
13. Kebangkitan Isa Almasih.
14. First Contact pertama kali peradaban manusia dengan Alien/UFO
15. Manusia bergabung dengan komunitas antar galaxi pertama kali, manusia = galaxy being



Seorang sejarahwan Amerika, Dr. Jose Arguelles mengabdikan dirinya untuk meneliti peradaban bangsa ini. Ia mendalami ramalan Maya yang dibangun di atas fondasi kalender yang dibuat bangsa itu, dimana prediksi semacam ini persis seperti cara penghitungan Tiongkok, ala Zhou Yi. Kalendernya, secara garis besar menggambarkan siklus hukum benda langit dan hubungannya dengan perubahan manusia.

Dalam karya Arguelles, The Mayan Factor: Path Beyong Technology yang diterbitkan oleh Bear Company pada 1973, disebutkan dalam penanggalan Maya tercatat bahwa sistim galaksi tata surya kita sedang mengalami ‘The Great Cycle’ (siklus besar) yang berjangka lima ribu dua ratus tahun lebih. Waktunya dari 3113 SM sampai 2012 M. Dalam siklus besar ini, tata surya dan bumi sedang bergerak melintasi sebuah sinar galaksi (Galatic Beam) yang berasal dari inti galaksi. Diameter sinar secara horizontal ini ialah 5125 tahun bumi. Dengan kata lain, kalau bumi melintasi sinar ini akan memakan waktu 5125 tahun lamanya.

Orang Maya percaya bahwa semua benda angkasa pada galaksi setelah selesai mengalami reaksi dari sinar galaksi dalam siklus besar ini, akan terjadi perubahan secara total. Orang Maya menyebutnya, penyelarasan galaksi (Galatic Synchronization). Siklus besar ini dibagi menjadi 13 tahap, setiap tahap evolusi pun mempunyai catatan yang sangat mendetail. Arguelles dalam bukunya itu menggunakan banyak sekali diagram-diagram untuk menceritakan kondisi evolusi pada setiap tahap. Kemudian setiap tahap itu dibagi lagi menjadi 20 masa evolusi. Setiap masa itu akan memakan waktu 20 tahun lamanya.

Dari masa 20 tahun antara tahun 1992-2012 itu, bumi kita telah memasuki tahap terakhir dari fase Siklus Besar, bangsa Maya menganggap ini adalah periode penting sebelum masa pra-Galatic Synchronization, mereka menamakannya: The Earth Generetion Priod (Periode Regenerasi Bumi). Selama periode ini bumi akan mencapai pemurnian total. Setelah itu, bumi kita akan meninggalkan jangkauan sinar galaksi dan memasuki tahap baru: penyelarasan galaksi.

Pada 21 Desember 2012 akan menjadi hari berakhirnya peradaban umat manusia kali ini, dalam perhitungan kalender Maya. Sesudah itu, umat manusia akan memasuki peradaban baru total yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan peradaban sekarang. Pada hari itu, tepatnya musim dingin tiba, matahari akan bergabung lagi dengan titik silang yang terbentuk akibat ekliptika (jalan matahari) dengan ekuator secara total. Saat itulah, matahari tepat berada di tengah-tengah sela sistem galaksi, atau dengan kata lain galaksi terletak di atas bumi, bagaikan membuka sebuah “Pintu Langit” saja bagi umat manusia.

Mulai 1992, bumi memasuki apa yang oleh bangsa Maya disebut ‘Periode Regenerasi Bumi”. Pada periode ini, Bumi dimurnikan, termasuk juga hati manusia, (ini hampir mirip ramalan orang Indian Amerika-Utara terhadap orang sekarang ini), subtansi yang tidak baik akan disingkirkan, dan substansi yang baik dan benar akan dipertahankan, akhirnya selaras dengan galaksi (alam semesta), ini adalah singkapan misteri dari gerakan sistem galaksi kita yang diperlihatkan oleh bangsa Maya.

Sejak tahun 1992 sampai 2012 nanti, bagaimana terjadi “pemurnian” dan bagaimana pula terjadi “regenerasi” pada bumi kita ini, tidak disebutkan secara detail oleh bangsa Maya. Dalam ramalan mereka pun tidak menyinggung tentang apa hal konkret yang memberikan semangat manusia untuk bangkit dari kesadaran dan bagaimana bumi mengalami permurnian, yang ditinggalkan oleh mereka kepada anak cucunya (barangkali tidak tercatat). Lantas, fenomena baru apa yang sudah bisa kita lihat sejak tahun 1992 sampai sekarang yang bisa kita kaitkan dengan ramalan bangsa Maya yang beradab itu?

Mungkin sudah diatur, bahwa kalender Maya tidak hilang dan sejarah manusia, dan harus diuraikan dengan kode oleh manusia sekarang. Namun ia tetap saja harus dilihat, apakah umat manusia yang terpesona oleh konsepsinya yang terbentuk sesudah kelahiran dapat menembus batas-batas untuk mengingatkan dan memahami kebenaran yang melampaui sistim pengetahuan kita.

Sebenarnya, jika ditinjau dari beberapa penelitian yang telah dilakukan saat ini. Memang pada beberapa dua dasawarsa belakangan ini, bumi sedang mengalami suatu siklus yang dinamakan pembalikan daya magnet kutub.

Pembalikan daya magnet kutub adalah proses yang terjadi pada waktu kutub utara dan kutub selatan saling bertukar posisi. Ketika ini terjadi, untuk beberapa saat medan magnet bumi mencapai Gauss nol, yang berarti bumi pada waktu itu punya daya magnet nol. Ketika ini terjadi bersamaan dengan perbalikan orbit sebelas tahunan kutub matahari, masalah besar akan terjadi.

Menurut perhitungan computer Hyderabad, pembalikan kutub Bumi dan Matahari dapat mengakibatkan masalah besar selain elektronik tidak bekerja dengan semestinya, burung yang bermigrasi kehilangan haluan, yaitu:

1. Sistem ketahanan tubuh semua hewan dan termasuk manusia akan banyak melemah.
2. Lapisan luar bumi akan mengalami pergerakan tektonik, gempa bumi, dan tanah longsor.
3. Medan magnet Bumi akan melemah dan radiasi alam semesta berasal dari matahari bertambah berlipat ganda mengakibatkan bahaya radiasi seperti kanker dan sebagainya tidak dapat dihindari
4. Benda-benda angkasa akan tertarik masuk ke Bumi
5. Daya gravitasi Bumi akan mengalami perubahan meskipun tidak diketahui bagaimana ia akan berubah.

Beberapa Biksu di Tibet yang terkenal pengan penguasaan clairvoyance-nya yang sangat baik juga meramalkan tentang masa paling mendebarkan bagi umat manusia adalah di tahun 2012.Mereka mengatakan pada awal tahun 2012 beberapa fenomena aneh akan banyak bermunculan.Namun dalam penutupnya,Para Biksu mengatakan Bumi akan terselamatkan oleh sebuah kekuatan besar yang melindungi mereka secara kasat mata,sehingga memungkinkan peradaban manusia tidaklah sepenuhnya musnah, walau hanya tersisa sedikit saja manusia.

Siklus penyelarasan Galaksi ini memang terjadi setiap 5125 tahun sekali,titik permulaannya adalah pada tahun 3113 SM dan mencapai titik puncaknya di tahun 2012 M (3113 + 2012 = 5125).

Selama siklus besar ini berjalan, setidaknya ada 13 tahap paling utama yang dilalui oleh kehidupan Manusia diantara jenjang waktu 5125 tahun itu.
Mengenai  ke-13 tahap itu akan diuraikan pada halaman lainnya.

Bagaimana suku maya bisa membuat kalender yang super akurat tersebut. Tidak ada yang bisa menjawab dengan pasti, selain beberapa asumsi dan perkiraan, diantaranya yang menyeruak adalah Bangsa Maya mendapat dan memiliki pengetahuan tersebut karena diberitahu atau diajari oleh Mahluk lain yang jauh lebih cerdas (UFO). Penguasaan Suku maya atas geometri, aritmatika dan perhitungan siklus galaksi dianggap oleh para ahli sebagai "Terlalu Sempurna" untuk jamannya, kecuali mereka memiliki "bocoran" dari pihak-pihak yang memiliki pengetahuan tentang tata surya tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar